• Posted by : Crown Claw Kamis, 24 Desember 2015

                                                    10.Yukihira Furano (Noucome)

















    Yukihira Furano adalah seorang gadis dengan rambut putih dan mata berwarna merah muda dengan kesan sangat mendalam.
    Dia memiliki gaya rambut dengan dua poni panjang yang membingkai wajahnya, sampai mencapai pangkal lehernya, dan beberapa poni yang menjarang tersebar di atas dahinya dan yang terbesar di tengah-tengah yang hampir mencapai hidungnya, sedangkan bagian belakang rambutnya berpotongan bob pendek . Di sisi kanan rambutnya, dia juga memakai  jepit rambut berbentuk domba.          
    Dia merupakan salah satu dari 5 anggota tertolak (orang yang paling aneh di sekolah ) dia terkenal sebagai cewek beracun dengan lawakan cabul yang aneh, makanya dia termasuk 5 tertolak. Tapi kadang- kadang penampilanya bisa jadi sangat manis, dalam setiap adegan yang berkaitan dengannya selalu dibuat efek-efek yang mebuatnya terlihat sangat manis. Bahkan ane rasa dialah karakter termanis dari semua anime yang tayang di 2013.
                       

                                        9.Kanase Kanon (StrikeThe Blood)













    Kanon Kanase adalah seorang gadis dengan rambut putih dan mata biru. Dia biasanya memakai seragam Ayami Academy. Rambutnya pada bagian kiri dikepang dengan pita ungu di ujungnya. Pada bagian dalam seragamnya dia menggunakan baju berwarna hitam.
                    Kanon adalah seorang gadis yang memiliki hati yang sangat baik dan lembut. Kalau udah pernah nonton pasti tau gimana sifatnya. Yang paling mernarik darinya adalah, ia gadis yang kalem dan merupakan gadis anime yang paling kalem yang pernah ane tonton.

                                      8.Frey (Unbreakable Machine Doll)

     










       Frey, dia memiliki rambut berwarna putih. Warna mata merah, dan oppai yang lumayan  besar, dia memakai pita hitam besar di sisi kanan kepalanya dan pita merah muda kecil di  sisi kanan dan  kiri. Pakaiannya terdiri dari rok hitam kemeja putih lengan panjang dan syal ungu dengan pin emas di bagian depan bajunya. Frey adalah gadis yang sangat pemalu tapi baik, dia sangat memikirkan orang lain dan memprioritaskan orang lain dari pada dirinya sendiri, hal ini membuat Loki sangat mengkhawatirkanya meskipun ia biasanya bisa keluar dari setiap masalah yang terjadi. Dia juga gadis yang sangat polos malah lebih ke o’on, seperti pernah terperangkap di perangkap sendiri, membuat makanan yang di isi obat tidur tetapi karena ngak mempunyai obat tidur akhirnya dia menggantinya dengan garam dapur bukannya efeknya buat tidur tapi malah batuk-batuk orang. Rada rada o’on kan,..? tapi di samping sifatnya itu dia memang sangat cantik.

                                            7.Kasugano Sora


     Hmm,,di posisi 7 ditempati oleh Seorang Imouto brocon yang sangat mencintai kakaknya bahkan sampai berhubungan int** :V Siapa lagi kalo bukan Kasugano Sora :* Dia memiliki rambut yang panjang dan indah ditambah lagi dia selalu memakai pakaian putih yang menambah keanggunannya :* :V
                                  6.La Folia Rihavein (Strike the Blood)

     


















    La Folia merupakan seoran g gadis yang ceria dan ramah.Dia memiliki mata berwarna biru langit,rambut putih-perak,wajah yang mempesona.Dia selalu membawa pistol kutukan.Dia merupakan anak dari Lucas Rihavein(Ayah) dan Polifonia Rihavein(Ibu),dia juga memiliki seorang bibi yang bernama Kanon Kanase.Dia merupakan seorang Putri di kerajaan Aldegyr.

                                         5.Suigintou (Rozen Maiden)
















    Suigintou digambarkan dengan rambut perak-putih dan mata merah muda .Dia memakai ikat kepala biru tua dengan renda hitam. Disetiap sisi headband terdapat pita kecil dan diatas ikat kepalanya terdapat hiasan mawar.
     Suigintou selalu memakai gaun berwarna putih dan biru tua.Memiliki bros mawar seperti yang ada di ikat kepala. Bagian atas gaun juga memiliki renda hitam dan ruffles putih.Rok berwarna putih dengan ruffles,berlapis dengan potongan berbentuk berlian biru gelap. Dua lapisan depan berhiaskan salib putih terbalik. Antara dua lapisan ini terdapat  pita silang-menyilang. Dia juga memakai sepasang sepatu biru tua dengan  mawar seperti pada ikat kepala.

                                      4.Togi Shiro (Fortune Aerial)

      














        
    Shiro adalah seorang mahasiswa tahun keempat yang digambarkan sebagai seseorang yang halus dan sangat pemalu.Dia diperkenalkan ke dewan mahasiswa oleh kakaknya yang sudah di dewan, dan diputuskan bahwa Shiro akan menjadi bendahara. Namun, dia sering hilang dari pertemuan dewan siswa setelah sekolah
    Shiro bergabung sebuah organisasi bernama "Laurel Ring" untuk mendukung sebuah kapel, dan ia menghargai kelinci hewan peliharaan putih bernama Yūkimaru (雪 丸?) Di kapel.

                                                    3.Tachibana Kanade (Angel Beats)

       

    Kanade Tachibana (立 華 か な で, Tachibana Kanade) adalah salah satu siswa dari sekolah Afterlife dan dikatakan Mahasiswa Dewan Presiden sekolah. Dia juga disebut sebagai Malaikat oleh SSS(Shinda Sekai Sensen), julukan itu diciptakan oleh Hideki Hinata dan kemudian digunakan oleh pemimpin kelompok itu Yuri Nakamura untuk merujuk Kanade setelah menemukan kemampuan yang tidak biasa nya. 
      Sebagai Presiden Dewan Mahasiswa sekolah, Kanade bertugas dengan tanggung jawab untuk memastikan bahwa semua siswa mampu mengatasi masalah-masalah pribadi mereka. Ini akhirnya bentrokan dengan tekad Yuri menyalahkan Tuhan untuk kesulitan dalam hidup, dan dia menjadi target SSS.

                                                 2.Toujou Koneko (Highschool DxD)




     Koneko adalah gadis mungil sekitar 15 tahun dengan rambut putih dan mata cokelat. Bagian depan rambutnya memiliki dua poni panjang akan melewati bahu dan beberapa poni longgar tergantung di atas dahinya, sementara bagian belakang memiliki potongan bob pendek. Dia juga memakai rambut hitam klip berbentuk kucing di kedua sisi rambutnya. Dia biasanya mengenakan seragam sekolah anak perempuan Kuoh Academy ', Dalam bentuk Nekomata, dia memiliki telinga kucing putih dan ekor yang berwarna putih  juga, dan matanya menjadi seperti kucing.Saat menggunakan "Shirone Mode" Koneko dapat membuat dirinya bertambah tua, dan pakaian nya terdiri dari kimono pendek putih.                  

                                        1.Hellscythe Eucliwood (Kore wa Zombie desu ka)




                          Hellscythe Eucliwood kalau dilihat lebih terlihat imut di banding cantik sih. Eucliwood memiliki penampilan yang sangat berbeda, tidak seperti kebanyakan karakter, ia berpenampilan layaknya seorang gadis muda dari abad pertengahan. Dia memiliki rambut lurus panjang  berwarna perak dan mata biru. Dia melapisi dirinya dalam armor perak, dan mengenakan gaun ungu di dalamnya. Eu selalu memakai sepotong baju besi bahkan ketika mandi. Itu dilakaukan untuk menekan kekuatan yang ada di dalam dirinya.

                    Kalau biasanya character mempunyai 1-2 seiyuu (pengisi Suara) tidak dengan Eu dia memiliki 12 pengisi suara yang berganti di setiap episode gila juga kan, tapi uniknya dia sangat jarang  berbicara  justru saat dia sedang di khayalkan oleh ayumi saja lah seolah-olah berbicara. Ia sangat jarang berbicara dikarenakan Eu merupakan Necromacer yang setiap kata-taktanya mengandung sihir. Kalau sudah masuk di khayalannya si ayumi udah tu bakalan silau tu layar monitor hehehe.

                        Yah,sekian dari post pertama ane :'v Semoga Bermanfaat :*
     
        





















     

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © - Crown Claw - Crown Claw - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan